INFO TAHUN AJARAN BARU DI ERA NEW NORMAL


INFO TAHUN PELAJARAN 2020/2021

Assalamu'alaikum wr. wb.
Salam Semangat untuk semuanya..
Puji Syukur ke hadirat Ilahi Robbi yang senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayahNya kepada kita semua sehingga kita masih bisa menghirup udara segar di bumi ini dengan segala kenikmatan yang menyertai.
Sholawat atas Rosul marilah selalu kita ucap dan lantunkan di hati sbg pengobat rindu pd baginda Rosulillah SAW, atas teladan beliau lah umat Islam di muka bumi ini bisa mnjd kholifatul Ardl.

Anak-anakku siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah Tarbiyatul Islamiyah,, di era new normal yang msh diselimuti dg rasa kekhawatiran pd pandemik covid 19 marilah kita senantiasa berdo'a semoga Allah melindungi dan memberikan karunia kesehatan .
Pada masa ini, pembelajaran tatap muka tidak dapat dilaksanakan seperti tahun tahun sebelumnya. Sehingga perlu langkah pragmatis dlm rangka menyiapkan peserta didik di masa pembelajaran new normal.
Kilas balik pada rapat dewan guru bersama wali murid pada hari selasa tanggal 7 Juli 2020 kemarin, bahwasanya ada kesepakatan bahwa wali murid menginginkan adanya pembelajaran tatap muka meski hanya beberapa waktu, selain adanya pembelajaran melalui DARING. Hal ini dikarenakan kekhawatiran pada anak2 yg tidak dapat belajar mandiri di rumah ditambah kesibukan orangtua yang tidak bisa mendampingi putra putrinya belajar di rumah. Untuk bimbel tatap muka diadakan 4 hari dlm seminggu yaitu hari senin s/d kamis, sedangkan Jumat dan Sabtu dipakai untuk pembelajaran DARING.

Berdasar pemikiran dan pertimbangan dari berbagai aspek dan komponen, maka telah disepakati bahwa MI Tarbiyatul Islamiyah membuka kesempatan untuk putra didiknya pada kegiatan *"BIMBINGAN BELAJAR"* yang akan dimulai pada minggu pertama yaitu mulai tanggal 13 Juli 2020.
Berikut ini jadwal masuk bimbel pada minggu pertama:

1. Tanggal 13 Juli 2020 yang masuk pukul 07.00 wib s/d 09.00: kelas 1 dan kelas 6
2. Tanggal 14 Juli 2020 yang masuk pukul 07.00 s/d 09.00 : kelas 1 , kelas 2 dan kelas 4
3. Tanggal 15 Juli 2020 yang masuk pukul 07.00 s/d 09.00 : kelas 1, kelas 3 dan kelas 5.

Minggu pertama dipergunakan sebagai bahan evaluasi untuk langkah kebijakan Bimbel pada minggu kedua dan seterusnya.
Jangan lupa, tetap mengikuti protokol kesehatan dari Pemerintah. Cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, memakai masker dan pelindung wajah. Salam Sehat !
Terima kasih.
Wassalamu'alaikum wr. wb.





Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "INFO TAHUN AJARAN BARU DI ERA NEW NORMAL"